Partisipasi Sekolah Ricci Menjadi Petugas Koor di Gereja Katolik

BAGIKAN

Minggu, 17 Maret 2024. Peserta didik dari Unit SD Ricci 1 bertugas mengisi Paduan Suara (Koor) di Gereja Stella Maris - Pluit. Sedangkan SD Ricci 2 di Gereja St. Matius Penginjil - Bintaro. Tidak mau kalah dengan peserta didiknya. Ibu Guru dari unit TK Ricci 1 juga bertugas di Gereja Santa Maria de Fatima - Toasebio. 

Peserta didik maupun Guru dengan suka cita dan hikmah menyanyikan lagu pujian dalam perayaan Ibadah Misa. Melalui lagu-lagu yang mereka nyanyikan dengan penuh dedikasi, mereka telah membantu kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Suara mereka mengisi ruang gereja dengan harmoni yang mengangkat jiwa dan menginspirasi kita untuk merenungkan kasih-Nya. Ketulusan dan semangat pelayanan mereka dalam mempersiapkan dan menyampaikan lagu-lagu pujian adalah anugerah bagi umat katolik. Kita harus menghargai kerja keras mereka dan mengakui betapa pentingnya peran mereka dalam memperkaya pengalaman ibadah kita.

Terima kasih dan apresiasi untuk semua peserta Koor. Suara-suara indah kalian akan selalu dipenuhi dengan harmoni dan keteduhan hati.