Penampilan dan Teater Cassava SMA Ricci 1

BAGIKAN

Teater merupakan medan ekspresi yang melibatkan dialog, gerakan, dan emosi, telah menjadi salah satu bentuk seni yang paling menarik dan dinamis di sekolah-sekolah menengah atas. Melalui pertunjukan teater, peserta didik tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memahami dan menghayati berbagai karya sastra dan skenario, tetapi juga memperdalam keahlian interpersonal mereka seperti kerja tim, komunikasi, dan pengelolaan waktu.

Teater Cassava kembali hadir menampilkan seni paling menarik dengan judul "EKSEKUSI". Diperankan oleh peserta didik SMA Ricci dan melibatkan beberapa peserta didik dari SD Ricci 1. Teater ini disutradarai oleh Venantius Vladimir Ivan, dan naskah dibuat oleh Julio Amosis. Opening dalam acara ini diisi oleh penampilan peserta didik ricci dari unit TK (Dance), SD (Paduan Suara), SMP (Paduan Suara), SMA (Paduan Suara dan Ansambel Biola). Begitu memukau dan penuh semangat penampilan mereka, membuat semua penonton terkagum-kagum dari awal hingga akhir.

Terimakasih kepada siswa, guru, staf pendukung, orang tua dan semua yang terlibat dalam membuat pertunjukan teater ini dapat diwujudkan. Hasil kerja keras dan kecintaan pada seni telah memberikan sumbangsih yang berharga bagi kehidupan kultural Sekolah Ricci. Teruslah berkreasi, berekspresi, dan menginspirasi melalui panggung teater.